Rabu, 23 September 2009

JUST DO IT

Dunia terasa makin tua... Eh, maksudnya, saya yang makin tua he.he.he.... (mau apa lagi). Memperhatikan perkembangan bisnis online...wow...ternyata sedemikian rupa. Perlu banyak waktu untuk mengikutinya. Saya perhatikan PPC (Paid Per Click). Kita dibayar bila ngeklik web yang disajikan...menarik juga.

Pikir saya, bagaimana kita dapat ikut berpenghasilan dari internet. Coba browse lagi...tiba2 dapet tawaran bisa mengumpulkan doku jutaan rupiah, bahkan miliaran....uahh. Menarik. Pikir saya, "ternyata banyak miliarder yang low profile... masih saja mau ngumpulin receh... he.he.he."

Ternyata, bisa ngumpulin jutaan rupiah itu apabila...nah ada syaratnya. Dan kalau dihitung-hitung memang bisa ratusan juta. Ya, ga apa apa, kan sudah belajar menghitung sejak lahir. Harus tekun resepnya. Harus menemukan trik untuk mempercepat proses. Harus rajin, menyempatkan tiap hari.

Yahhh...saya nulis saja. Tapi, coba deh. Ambil satu contoh saja. Ikuti saja, jangan membuat penilaian di awal. Beberapa lama, coba kita simpulkan. Coba lagi kita pikirkan: bagaimana bisa menjadi lebih baik lagi. Tapi awali dengan JUST DO IT.

Nahhh... coba ikuti alamat yang satu ini: http://www.7heavenptc.com/?ref=suhardjo

copy saja di alamat web dan enter...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih untuk siapa pun yang sudah meninggalkan komentarnya di sini...